Sandiaga S Uno menyadari betul keputusannya untuk menjadi calon wakil presiden menyalahi komitmennya bersama Anies Baswedan untuk mengabdi selama lima tahun penuh di DKI Jakarta. Tapi apa yang terjadi, kata dia, adalah kehendak Illahi dan di luar kuasa dirinya.

“Saya itu sudah beberapa kali menolak tapi kondisinya mengharuskan saya untuk menerima. Ini benar-benar di luar kuasa saya. Saya meminta maaf kepada segenap warga Jakarta,” kata Sandi saat Blak blakan di detikcom.

Toh begitu, usai mendaftarkan diri bersama Prabowo Subianto sebagai duet cawapres-capres di KPU, Sandiaga kemudian terlihat gesit bermanuver. Dia menemui para senior di Partai Golkar, petinggi dua ormas Islam terbesar di tanah air, NU dan Muhammadiyah, serta berencana menemui sang capres petahana Jokowi dan cawapresnya KH Ma’ruf Amin.

Tapi anehnya Sandi dan Prabowo justru seperti tak lagi memprioritaskan eksistensi Rizieq Shihab yang kini bermukim di Arab Saudi. Keduanya juga tak hadir saat Front Pembela Islam yang didirikan Rizieq berulang tahun pada hari Minggu (19/8) kemarin. Kenapa?

Terlepas dari itu, ada yang berubah dalam penampilan Sandiaga sehari-hari. Dia menanggalkan kemeja putih, berganti menjadi kemeja biru dan pantolan warna kaki. Rupanya itu bukan indikasi dia akan berpindah partai dari Gerindra ke Partai Amanat Nasional seperti ditafsirkan banyak orang selama ini. Apa makna sebenarnya?

Dalam blak blakan dengan detik.com, Sandiaga Uno juga mengungkapkan hubungannya dengan Prabowo yang telah terjalin selama lebih dari 20 tahun. Dia menyebut mantan Dan Jen Kopassus itu tak seburuk yang dicitrakan lawan-lawan politiknya selama ini. Apalagi sejak pemilihan presiden 2014, Prabowo juga dinilainya pribadi yang lebih luwes.
Keluwesannya itu akan lebih kuat tercermin dalam penampilan Prabowo ke depan. Dengan berbagai saran dan sentuhan putranya semata wayang yang merupakan desainer terkemuka di Paris, Prabowo akan lebih lentur dalam berpakaian. “Sekarang ini The New Prabowo,” kata Sandiaga.Untuk selengkapnya, saksikan Blak blakanSandiaga bicaraTheNewPrabowo didetikcom, Rabu 22 Agustus 2018 pukul 13.00 WIB. Blak blakanSandiaga Uno akan tayang ulang pada Kamis, 23 Agustus 2018 pukul 13.00 WIB.

Artikel Terupdate Dari : Daftar IBCBET MAXBET

Untuk Info lebih lanjut Hubungi Customer Service BAVETLINE :
Call Center : +855 1277 1128
SMS / WhatsApp : 0813 1666 1222
BBM : 55628DA2
Line : bavetline

DAPATKAN BONUS NEW MEMBER DEPOSIT AWAL SEBESAR 30% HANYA DI BAVETLINE