Sekjen Koalisi Indonesia Kerja (KIK) telah mendaftarkan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin ke KPU. Dalam struktur tersebut ada enam orang yang mendapatkan penugasan khusus.

“Penugasan khusus ada beberapa personel yang masuk dalam penugasan khusus,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

Keenam orang ini menggenapi 150 orang yang telah didaftarkan sebagai TKN Jokowi-Ma’ruf Amin.

Sebelumnya, salah satu anggota tim Penugasan Khusus, Nusyirwan Soejono, mengatakan tugas tim ini lebih berfokus pada sinkronisasi. Nusyirwan mengatakan perlu ada sinergi yang baik agar Jokowi dan koalisinya sukses pada Pilpres dan Pileg 2019. Tim ini, di antaranya, bertanggung jawab atas kesuksesan pada Pilpres dan Pilpres 2019.

“Nanti kami mengatur, mensinergi antara pemilihan dan eksekutif, pemilihan presiden dengan pemilu legislatif,” ujar Nusyirwan kepada detikcom, Senin (20/8/2018).

Di antara mereka ada Koordinator Relawan Golkar Jokowi (Gojo) Rizal Mallarangeng. Selain itu, ada mantan anggota PAN Imam Addaruqutni. Imam pernah menjadi Ketua Umum Partai Matahari Bangsa (PMB) setelah lepas dari PAN.

Berikut Daftar Tim Penugasan Khusus Timses Jokowi-Ma’ruf:
1. Nusyirwan Soejono (PDIP)
2. Rizal Mallarangeng (Golkar)
3. Yanuar Prihatin Bagdja (PKB)
4. Imam Addaruqutni, mantan Ketum Partai Matahari Bangsa dan mantan anggota PAN
5. Inas Nasrulloh Zubir (Hanura)
6. Isyana Bagoes Oka (PSI)

Namun, belum ada nama yang menempati posisi Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf. Hasto mengatakan nama Ketua TKN akan ditentukan langsung Jokowi-Ma’ruf. Dia mengatakan telah berkoordinasi dengan Jokowi. Nama Ketua TKN belum ada karena Jokowi masih berfokus pada Asian Games dan penanganan gempa Lombok, NTB.

Artikel Terupdate Dari : Login IBCBET MAXBET

Untuk Info lebih lanjut Hubungi Customer Service BAVETLINE :
Call Center : +855 1277 1128
SMS / WhatsApp : 0813 1666 1222
BBM : 55628DA2
Line : bavetline

DAPATKAN BONUS NEW MEMBER DEPOSIT AWAL SEBESAR 30% HANYA DI BAVETLINE